Aiptu Mukhsodin Gelar Yuk Ngopi Wae Bersama Warga Desa Sukadamai

 


Tangerang,  Aiptu Mukhsodin, Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai, mengadakan kegiatan Yuk Ngopi Wae bersama Herli dan warga setempat di Kampung Cirewed RT 03/04 Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa.Sabtu (20/07/2024).

 Acara ini tidak hanya sekadar ngopi, tetapi juga menjadi momen silaturahmi dan edukasi untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut.

Dalam acara ini, Aiptu Mukhsodin memberikan himbauan Harkamtibmas serta melakukan sosialisasi mengenai nomor bantuan polisi 110. Kegiatan ini bertujuan mempererat komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat setempat, sehingga kehadiran Polri semakin terasa dekat dan positif.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., mengatakan, "Silaturahmi dan edukasi yang diberikan melalui kegiatan Yuk Ngopi Wae ini sangat penting. Hal ini tidak hanya mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, tetapi juga berkontribusi positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Desa Sukadamai. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat akan semakin terasa dekat dan positif, sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dan aman." Pungkasnya.




(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren