Senkom Gowa Siap Berpartisipasi dalam Pengamanan Festival Beautiful Malino

Wakapolres Gowa Kompol Gani SH, MH, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa PELTU (Purn) AD Arifin Jasman, dan Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa Didi Kurnia, ST di Ruang Kerja Wakapolres/Mapolres Gowa pada Rabu, 10 Juli 2024.

LIPUTANKEREN.COM | GOWA - Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa bersinergi dengan Polres Gowa dalam mengamankan Festival Beautiful Malino yang akan diadakan di Kota Bunga Malino, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Hal ini terungkap dalam koordinasi yang dilakukan antara Wakapolres Gowa Kompol Gani SH, MH, Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa PELTU (Purn) AD Arifin Jasman, dan Wakil Ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa Didi  Kurnia, ST di Ruang Kerja Wakapolres/Mapolres Gowa pada Rabu, 10 Juli 2024.


Wakapolres Gowa Kompol Gani SH, MH dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa atas kontribusi positifnya selama ini dalam membantu bekerjasama dalam hal PAM Ketupat dan Lilin serta kegiatan-kegiatan lainnya. Beliau juga menuturkan bahwa Senkom merupakan organisasi besar yang terstruktur, solid, dan eksis dalam berbagai kegiatan.

Kompol Gani menjelaskan bahwa Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa akan ditempatkan di posko-posko yang ada di Kota Bunga Malino dan akan bersinergi dengan berbagai instansi terkait, seperti TNI, POLRI, SAT POL PP, DISHUB, DAMKAR, KESEHATAN, PM KODAM XIV HASANUDDIN, PM KOSTRAD DIVISI 3 MAKASSAR/GOWA, dan ORARI.


Wakapolres Gowa berharap Senkom Mitra Polri Kabupaten Gowa terus meningkatkan sinerginya dengan Polri. Beliau juga berpesan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Festival Beautiful Malino agar bekerja dengan ikhlas dan profesional, dengan niat karena Allah SWT.
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren