Senkom Mitra Polri Cikupa Adakan Pertemuan dan Ramah Tamah di Sukamulya

 

Sukamulya - Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa mengadakan kegiatan pertemuan dan ramah tamah di RT 15/07 Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Jumat (26/07/2024).

Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC Agus Rahayu yang menyampaikan urutan acara. Kegiatan pertama adalah pembacaan Al-Qur'an oleh Ustad Santo, dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua Senkom Kecamatan Cikupa, Sulardi. Setelah itu, Pembina H. Sukamto memberikan arahan dan pemantapan motivasi untuk anggota Senkom. Acara ditutup dengan doa dan dilanjutkan makan bersama.

Bacaan Al-Qur'an oleh Ustad Santo 

Arahan Pemantapan Senkom oleh Pembina H.Sukamto

H. Sukamto mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Senkom serta mengapresiasi kegiatan-kegiatan Senkom Cikupa yang selalu aktif. 


Senkom Mitra Polri dikenal sebagai kelompok masyarakat yang berperan aktif dalam menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan sekitar. Mereka juga berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengamanan swakarsa sebagai wujud bela negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI.

Sulardi Ketua Senkom Kecamatan Cikupa

Ketua Senkom Kecamatan Cikupa, Sulardi, juga menyatakan, "Alhamdulillah, anggota Senkom Cikupa yang aktif kami ucapkan terima kasih banyak."

Selain itu, Sulardi juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah mengkondisikan makanan untuk pertemuan ini, yaitu Sdr. Bowo Cahyono, Didik Daryanto, dan Aris dari Supliyer Krupuk Barokah 354.

(Bowo)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren