Sinergitas Tiga Pilar Desa Sukadamai Perkuat Harkamtibmas di Kecamatan Cikupa


Tangerang - Bertempat di Kantor Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, telah dilaksanakan kegiatan sinergitas Tiga Pilar yang terdiri dari Kades Sukadamai M. Sukiat, Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai Aiptu Mukhsodin, Babinsa Desa Sukadamai Sertu Sulistio, dan Babinsa Desa Sukadamai Koptu A. Nawawi pada Selasa (02/07/2024).

Kegiatan ini berupa silaturahmi dan himbauan Harkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dalam kegiatan tersebut, para personil berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Sukadamai.

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto S.T., S.H., menekankan pentingnya sinergitas antara Polri, TNI, dan pemerintah desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikupa.

Dalam pernyataannya, Kapolsek Tedy menyampaikan harapannya agar kegiatan seperti ini terus berlanjut dan semakin solid. "Melalui sinergitas yang kuat antara Polri, TNI, dan pemerintah desa, hubungan baik dengan masyarakat semakin terjalin, dan keamanan serta ketertiban di wilayah semakin terjaga," ujarnya.

(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren