Wakapolsek Cikupa Bersama Tim Hadiri Kegiatan Bina Wilayah TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Pasir Gadung

 


Tangerang - Wakapolsek Cikupa AKP I Made Arthana, S.H., M.H., bersama Kanit Binmas Ipda Amir Murtado dan Bhabinkamtibmas Bripka Novrizal Dwi F, menghadiri Kegiatan Bina Wilayah/Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tangerang di Desa Pasir Gadung.Rabu (17/07/2024).

Acara tersebut digelar di Kantor Desa Pasir Gadung, Kampung Pasir Gadung RT. 01/03, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dimulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. 

Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., melalui Wakapolsek Cikupa AKP I Made Arthana, S.H., M.H., menyatakan bahwa kehadiran kepolisian dalam kegiatan ini merupakan bentuk dukungan terhadap program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiasi oleh TP PKK Kabupaten Tangerang. "Kami berharap sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat dapat terus terjalin demi kemajuan bersama," ujar AKP I Made Arthana.

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, di antaranya:

- Ibu Mirasari Andi Ony (Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang)

- Bapak Supriyadi S. STP., M.I.P (Camat Kecamatan Cikupa)

- Mayor Kav. Muhammad Bakir (Danramil Cikupa)

- AKP I Made Arthana, S.H., M.H. (Wakapolsek Cikupa)

- Ipda Amir Murtado (Kanit Binmas)

- Bapak Herdiana (Kepala Desa Pasir Gadung)

- Bripka Novrizal Dwi F (Bhabinkamtibmas)

- Serka Yusron (Babinsa)

- Ketua/Perwakilan Ranting Bhayangkari Cikupa

- Ketua/Perwakilan Persit Kartika Chandra Kirana Koramil Cikupa

- Para Kepala Desa/Kelurahan se-Kecamatan Cikupa

- Jajaran tim penilaian TP PKK

- Para perangkat Desa se-Kecamatan Cikupa

Selama kegiatan berlangsung, situasi terpantau aman dan terkendali. Kehadiran Wakapolsek dan jajaran kepolisian di acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang diinisiasi oleh TP PKK Kabupaten Tangerang. Sinergi antara kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat diharapkan dapat terus terjalin demi kemajuan bersama.




(SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren