Audiensi Kontingen Provinsi Banten untuk Menpora Cup ke-2 dengan Asprov PSSI Banten

 


Tangerang Selatan - Audiensi Kontingen Provinsi Banten untuk Menpora Cup ke-2 dipimpin langsung oleh Manajer Tim,  Adi Nurhasan, S.T., didampingi oleh Asisten Pribadi Niswa, Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) Hadiyanto, dan Manajer Tim U-10, A. Rifai. 

Audiensi ini diterima oleh Ketua Umum Asprov PSSI Banten, H.Pilar Saga, dan didampingi oleh Bidang Pertandingan,  Faizal, di ruang kerja Kantor Wakil Wali Kota Tangerang selatan. Senin (19/08/2024).

Terdapat tiga agenda penting dalam audiensi ini:

1. Memperkenalkan FORSGI (Forum Sepakbola Generasi Indonesia) Provinsi Banten serta membahas program kerja yang akan dilakukan.

2. Membahas partisipasi FORSGI Provinsi Banten dalam Menpora Cup ke-2.

3. Meminta arahan serta dukungan dari Asprov PSSI Banten, termasuk pelepasan Kontingen Provinsi Banten pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Audiensi dibuka oleh Faizal dari Bidang Kompetisi Asprov PSSI Banten. Dalam sambutannya,  Faizal mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh FORSGI Banten, seperti penyelenggaraan Piala Gubernur pada tahun 2022 di Stadion Benteng dan Piala Ketua Umum Pusat pada tahun 2023 di Stadion Heroik. Adi Nurhasan kemudian melanjutkan dengan memaparkan tiga agenda utama pertemuan tersebut.

Ketua Umum Asprov PSSI Banten, H. Pilar Saga, menyampaikan apresiasi kepada FORSGI Banten yang terus melakukan pembinaan pada tingkat grassroots. Beliau berharap agar bibit-bibit dari FORSGI dapat mewakili Provinsi Banten dalam berbagai ajang nasional.

 Asprov PSSI Banten juga menyatakan kesiapannya untuk memberikan dukungan kepada Kontingen Provinsi Banten pada pelepasan resmi yang akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2024 di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan.

Pada akhir audiensi, Adi Nurhasan menyerahkan kenang-kenangan berupa plakat kepada Ketua Umum Asprov PSSI Banten, diakhiri dengan sesi foto bersama. 


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren