Brigpol Rohmat Sambangi Ketua RT dan Warga Talagasari, Jalin Kedekatan untuk Wujudkan Kamtibmas Kondusif

 


Tangerang - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan baik antara Polri dan masyarakat, Brigpol Rohmat selaku Bhabinkamtibmas Desa Talagasari melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan Ketua RT Asidin dan warga di RT 06/03, Desa Talagasari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Senin (19/08/24). 

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan terkait Harkamtibmas (Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta memperkuat komunikasi yang baik dengan warga setempat.

Dalam sambangnya, Brigpol Rohmat menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama guna menciptakan suasana yang kondusif di wilayah. "Silaturahmi ini penting untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menegaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan guna memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikupa.


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren