Cakrawala Nawasena Indonesia Gelar Seminar K3 untuk Tingkatkan Daya Saing Global

Tangerang - Yayasan Cakrawala Nawasena Indonesia (CNI) mengadakan Seminar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dengan tema, "Optimalisasi Kompetensi K3 Guna Meningkatkan Daya Saing Global" di Ruang Rapat Bola Sundul, Gedung Usaha Daerah Kabupaten Tangerang, pada 10 Agustus 2024.

Seminar K3 tersebut dibuka langsung oleh Kepala Disnaker Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, M.T.

Dalam sambutannya Rudi memaparkan pentingnya peningkatan SDM dalam bidang K3 guna produktivitas dan daya saing. 

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 70 peserta dari berbagai unsur masyarakat, mahasiswa dan badan usaha.

Ketua Pelaksana, Bagus Irawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Yayasan CNI untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya, risiko dan pengendalian risiko guna mencapai produktivitas kerja yang optimal dan keselamatan publik.

Seminar ini dihadiri pula oleh Endang Hermawan, S.E., M.M., Dosen dan mahasiswa Universitas Tangerang Raya (UNTARA) sebagai civitas akademika.

Praktisi K3 Muhalal Dawam yang menjadi pembicara utama juga berbagi keilmuan & pengalamannya di beberapa perusahaan multinasional selama 18 tahun dengan cara yang komunikatif dan atraktif. 

Pada sesi akhir acara para peserta diberikan doorprize merchandise dari Universitas Tangerang Raya (UNTARA) dan PT. Sandi Satria Solo melalui kuis yang dikemas secara menarik.


(***)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren