Dalam Rangka Cooling System, Kapolsek Cikupa Bersilaturahmi ke Ponpes


Cikupa | Tangerang -  Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2024, Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke dua Pondok Pesantren (Ponpes) di wilayah hukum Polsek Cikupa.

 Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dalam rangka cooling system sebelum Pemilukada berlangsung. Rabu (21/08/2024).


Kunjungan yang dilakukan pada Rabu sore tersebut ke Ponpes Alif Alifan di Desa Sukadamai dan Ponpes Mizanul Ulum di Desa Bitung Jaya, Kecamatan Cikupa. Dalam kunjungannya, Kapolsek Cikupa didampingi oleh Kanit IK Polsek Cikupa, Ipda Syaiful Rusdiansyah, S.H., serta Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa, yaitu Aiptu Mukhsodin dan Aipda Tri Iskandar.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kunjungan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi juga sebagai langkah proaktif dalam menciptakan situasi yang kondusif.

 "Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa Pemilukada nanti dapat berjalan dengan aman dan damai. Komunikasi yang baik dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk pengurus dan pimpinan pondok pesantren, sangat penting untuk menjaga harkamtibmas," ungkapnya.

Selain menjalin komunikasi, Kapolsek Cikupa juga memberikan bantuan sosial kepada masing-masing ponpes, sebagai wujud kepedulian dan dukungan kepada para santri dan pengurus pondok. Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah serta sesi foto bersama dengan para santri dan pengurus ponpes.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa juga mengapresiasi kegiatan ini dan menegaskan pentingnya peran pondok pesantren dalam menjaga perdamaian dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya menjelang pelaksanaan Pemilukada 2024.


(ARDI)





Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren