Desa Sukoharjo Mengadakan Karnaval Menyambut HUT RI Yang Ke 79.

 


Kediri - Kabar Reskrim Polri com // Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ribuplik Indonesia yang ke 79 Kepala Desa Sukoharjo dan warganya Mengelar Karnaval di Desanya Sukoharjo KEC Pelemahan KAB Kediri.

Acara yang berlangsung Meriah ini Di ikuti Oleh Warga masing-masing dusun Desa Sukoharjo,Dalam Tema Bingkai Bhinneka tunggal Ika Dan Kosthum Segala Budaya.24/agustus/2024.

"Dengan Adanya Karnaval Ini, Kades Sukoharjo Menyampaikan, dan Memberikan Apresiasi kepada para Guru,-guru SD dan Juga Para  MI juga masyarakat,yang telah turun langsung mengikuti partisipasi dalam merayakan HUT RI yang KE 79 ini.Kades juga menegaskan bahwa kegiatan ini, satu misi satu jiwa" Nasianalisme Menjunjung tingi Pengapdian para pejuang terdahulu.

 Acara Giat Karnaval beragam macam budaya daerah yang ada di INDONESIA ini,Sungguh Luarbiasa. Karnaval yang di ikuti oleh anak-anak dan para guru juga masyarakat ini nampak bersemangat dan antusias sekali.

"Dengan Adanya kegiatan ini diharapkan kebersamaan tetap harus tumbuh dan dirawat jiwa Nasionalisme juga harus di jaga, dan selalu tetap mempertahankan tradisi dan budaya di tengah- tengah masyarakat.terutama saat Ulang tahun RI seperti ini.

KADES Ahmadi serta Babinkantibmas. Aji kuswanto.serta babinsa Ari apria setiawan.Mengapresiasi atas semangat dan antusiasme para peserta warga dalam menyabut dan menyukseskan acara  kegiatan karnaval ini.

Menurut beliau karnaval ini bukan hanya ajang hiburan semata, akan tetapi juga ajang sebagai upaya memperkuat persatuan dan kesatuan keutuhan berbangsa dan bernegara indonesia, semoga dengan apa yang telah kita tampilkan acara karnaval ini, menjadikan kaum muda mudi tetap melanjutkan yang sudah kita perjuangkan sejak dahulu kala hingga sekarang ini.tutupnya.


(**)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren