Gelar Kerja Bersama Bakti untuk Negeri Sambut HUT RI di Manokwari, Diapresiasi Wakil Ketua MUI Papua Barat


Manokwari, Jum'at 16 Agustus 2024, menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 79 DPP LDII mengadakan kerja bakti bersama secara nasional diseluruh Indonesia sesuai surat nomer I-3/DPP LDII/VII/2024 tanggal 23 Juli 2024 perihal Instruksi pelaksanaan kerja bakti dan upacara HUT RI tak terkecuali di Manokwari Papua Barat yang dilaksanakan pada Jum'at 16 Agustus 2024.

Kerja bersama bakti untuk negeri dimulai dari jum'at pagi ini dengan mengambil titik start pada perempatan Makalauw menuju kearah Jalan Gunung Salju Fanindi dan diakhiri di halaman Masjid Al-Mubarok, diikuti oleh para remaja generasi muda dan pengurus LDII Manokwari beserta jajarannya.

H. Soleman Paputangan, S.Pd Ketua LDII Manokwari melaporkan bahwa kegiatan kerja bakti ini adalah program yang dicanangkan DPD LDII Manokwari yang dilaksanakan secara nasional dengan tema "Kerja Bersama Bakti untuk Negeri" dan sudah dilakukan rutin disetiap momen peringatan nasional semacam HUT RI, HUT Kota Manokwari, HUT Papua Barat dan lain-lain.

Dalam kesempatan pelaksanaan kerja bakti ini ternyata melewati bangunan-bangunan warung, kios, sekolah, pertokoan, hotel, gereja dan kediaman H. Akhmad Gunawan, SE SH selaku Wakil Ketua MUI Papua Barat yang depan dan samping rumahnya ikut menjadi lokasi kerja bakti, beliau sangat mengapresiasi kerja bakti ini karena ini adalah bukti kerja nyata LDII dan ini adalah bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat sekitar. Sesuai keyakinan kita, kebersihan adalah sebagian dari iman tambahnya.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren