Jumat Keliling di Masjid Nurul Huda Desa Sukadamai, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas


Cikupa - Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan masyarakat, Jumat Keliling kembali digelar oleh Polsek Cikupa pada Jumat, 16 Agustus 2024. Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Huda, Kp. Gebang RT 04/06 Desa Sukadamai ini dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai, Aiptu Mukhsodin.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Mukhsodin menyampaikan himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta menjalin komunikasi yang baik dengan warga. Melalui kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, Kompol Tedy Heru Murtianto, S.T., S.H., menyatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan salah satu bentuk pendekatan Polri kepada masyarakat.

 "Tujuannya adalah mempererat hubungan serta menciptakan suasana yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cikupa," ungkapnya.

Hasil dari kegiatan ini, Polri berhasil memperkuat kedekatan dengan masyarakat sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif.

(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren