Kasat Binmas Polresta Tangerang mengajak legenda sepak Bola Tangerang untuk bersama menjaga kerukunan menjelang tahapan Pilkada serentak 2024

 


Tangerang- AKP Nurjaman, SH selaku Kasat Binmas mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap mejaga keamanan dan kerukunan mejelang pilkada tidak terkecuali para legenda hidup klub kebanggaan Kab. Tangerang yaitu Persita tangerang yang sekarang sudah menjadi tokoh yang disegani di tengah masyarakat pada Selasa,(7/8/2024)

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia begitupun di indonesia, mengambil kesempatan emas ini AKP Nurjaman Selaku Kasat Binmas Polresta tangerang mengajak para legenda klub sepak bola Kab. Tangerang yang beralaga di kasta tertinggi di Liga indonesia untuk bersama-sama menjaga kerukunan masyarakat menjelang Pilkada serentak 2024.

"Pada kesempatan emas ini kami mengajak para legenda sepak bola Klub Persita Tangerang yang sudah menjadi tokoh dan idola pecinta sepak bola di Kab. Tangerang untuk bersama dengan Polri menjaga kerukunan menjelang pilkada serentak 2024, karena dengan olahraga masyarakat dapat bersatu dan damai." Ucap AKP Nurjaman

Selain menyampaikan ajakannya pada kesempatan itu pula AKP Nurjaman yang juga merupakan jebolan turnamen piala suratin ikut serta dalam pertandingan tersebut sebagai jendral lapangan tengah dan mampu menampilkan keahliannya menggocek bola.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren