Keceriaan dan Sportivitas Warnai Turnamen Bulutangkis PAC LDII Langensari

 


SEMARANG - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, PAC LDII Langensari menggelar turnamen bulutangkis bertajuk PAC LDII CUP. Acara ini berlangsung meriah di Gedung Serbaguna Kantor Kelurahan Jl. Kertanegara No.7, Kaliaang, Langensari, Kecamatan. Ungaran Bar., Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu 11 Agustus 2024.

Ketua PAC LDII Langensari, Daror Alam Panji, S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud patriotisme warga LDII di Kelurahan Langensari. “Melalui turnamen ini, kami berkomitmen untuk mengolahragakan masyarakat, agar mereka tetap sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari,” ujar Daror.

Turnamen bulutangkis ini diikuti oleh perwakilan warga dari berbagai RW se-Kelurahan Langensari. Suasana pertandingan yang penuh semangat dan keceriaan menambah semarak peringatan hari kemerdekaan di daerah tersebut.

Fauzan (20), salah satu peserta turnamen, mengungkapkan rasa syukurnya bisa ikut serta dalam kegiatan ini. “Alhamdulillah saya bisa mengikuti turnamen ini, sehingga badan tambah bugar, dan alhamdulillah ada hadiahnya juga,” ujarnya dengan gembira.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antarwarga, menciptakan suasana penuh kegembiraan dan keakraban di antara mereka. PAC LDII Langensari berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang. (Ghoni)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren