LDII Jambi Sambut HUT Ke-79 RI dengan Kerja Bakti


 Jambi -  rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah IsIam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Jambi bekerjasama dengan Yayasan Tawakal Jambi dan SMP-SMA Tri Sukses Boarding Scholl Jambi melaksanakan kegiatan Kerja Bakti, Minggu, 11 Agustus 2024.

Kegiatan Kerja Bakti tersebut dilaksanakan di sekitar Pondok Pesantren Tawakkal dan SMP-SMA Tri Sukses Boarding Scholl Jambi yang beralamat di Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. 

Selaku Ketua Pondok Pesantren Tawakkal, Ustadz Achyar Rosyidi menjelaskan, bahwa gotong royong merupakan budaya asli orang Indonesia, dengan bergotong royong pekerjaan yang sulit akan menjadi mudah. 

"Selain terjalinnya silaturahmi, gotong royong merupakan budaya asli Indonesia, alhamdulillah kegiatan Kerja Bakti hari ini berjalan lancar, dan tentunya kebersihan adalah bagian dari keimanan," jelasnya

Sementara itu, Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin mengatakan, Kerja Bakti yang dilaksanakan LDII merupakan program setiap tahun dibulan Agustus, pelaksanaannya dalam rangka menyambut HUT RI. 

"Ini agenda rutin LDII, bahkan pelaksanaannya sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan, diharapkan dengan Kerja Bakti ini akan terjalin kerukunan dan kekompakan sesama warga LDII dan masyarakat disekitar masjid-masjid dibawah naungan LDII," pungkasnya.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren