Patroli Dialogis Unit Samapta Polsek Cikupa Perkuat Kamtibmas di Jalan Raya Serang Tunas Bitung




Tangeranng - Unit Samapta Polsek Cikupa melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli barcode di Jl. Raya Serang Tunas Bitung, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa. Patroli yang dimulai pukul 12:00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Cikupa, IPTU Purwantoro.Kamis (29/08/2024).

Dalam kegiatan tersebut, IPTU Purwantoro memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat sebagai upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Polsek Cikupa. Patroli ini berjalan dengan aman dan lancar, serta berhasil menciptakan situasi yang kondusif.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., memberikan apresiasi terhadap inisiatif ini. Ia menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bukti nyata kepedulian Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera di Kecamatan Cikupa.

 "Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kami akan terus mendukung program-program yang dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkap AKP Johan Armando Utan.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat selalu waspada dan menjaga keamanan di lingkungan mereka, sehingga kamtibmas di Kecamatan Cikupa tetap terjaga.

(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren