Sambut HUT RI ke-79, LDII Bintuni Helat Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Masjid


Liputankeren.com | Bintuni (16/8). DPD LDII Kabupaten Teluk Bintuni menggelar kerja bakti sebagai bagian dari program nasional LDII menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79. Kegiatan yang mengangkat dengan tema ‘Kerja Bersama Bakti Untuk Negeri’ dilaksanakan pada hari Jum'at (16/8).

Seluruh warga LDII Bintuni bahu membahu bersama berpartisipasi membersihkan lingkungan, masjid, dan sekitarnya, termasuk membersihkan bak kamar mandi saluran air dan memasang atribut hari kemerdekaan seperti umbul-umbul dan bendera merah putih guna meramaikan perayaan kemerdekaan.

Agus Budijanto, S.Pd Ketua DPD LDII Teluk Bintuni yang memimpin kegiatan ini melaporkan bahwa kegiatan dipusatkan di 2 (dua) masjid di bawah naungan DPD LDII Teluk Bintuni yaitu Masjid Baitul Izza di Kampung Banjar Ausoy Distrik Manimeri dan Masjid Budi Luhur di depan SMP Terpadu Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni, berharap kegiatan ini menjadi program rutin bagi warga LDII.

“Program Kerja Bakti ini adalah bentuk kepedulian LDII terhadap lingkungan, karena diselingi dengan penanaman bibit pohon kelor serta menjaga kebersihan untuk masyarakat yang lebih sehat” tambah Agus Budijanto, S.Pd.

Kerja bakti tersebut juga menjadi bentuk kepedulian dan kerukunan warga, “Melalui kerja bakti, berarti menghidupkan kembali budaya gotong-royong di lingkungan kita” tambahnya di akhir laporan.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren