Senkom FC Menang Telak 3-0 atas Tiga Raksa 2 FC dalam Laga Persahabatan di Stadion GSG Pondok Budi Mulia

 


Tangerang - Senkom FC kembali menunjukkan dominasinya dalam laga persahabatan dengan meraih kemenangan 3-0 atas Tiga Raksa 2 FC di Stadion GSG Pondok Budi Mulia, Kampung Rancagede, Desa Munjul, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (25/08/2024).

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit berlisensi C Nasional, Iswadi, Senkom FC tampil impresif dengan gol pertama yang dicetak oleh H. Agus Budiono. Fakih Sukma kemudian menambah keunggulan dengan dua gol tambahan yang memastikan kemenangan bagi Senkom FC.



Kapten tim, Eko Kopral Yulianto, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini. "Saya sebagai kapten tim Senkom FC sangat bangga atas hasil akhir pertandingan yang dimenangkan Senkom FC dengan skor 3-0. 

Dalam pertandingan ini, kami telah melaksanakan dua laga dan semuanya dimenangkan oleh Senkom FC. Ini semua berkat kerjasama tim yang solid, disiplin, kompak, serta kepatuhan terhadap instruksi kapten. 

Hal ini merupakan pencapaian luar biasa mengingat tim ini baru terbentuk sebulan yang lalu dengan karakter pemain yang beragam. Terima kasih kepada semua pemain Senkom FC yang telah bekerja keras untuk membangun tim yang bagus dan sukses," ujar Eko.


(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren