Wega Eko Sulistyo, Resmi Pimpin LDII PC Tanralili Maros



Liputankeren.com | Tanralili, Maros -- Pada Kamis, 4 Juli 2024, Pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pimpinan Cabang (PC) Kecamatan Tanralili periode 2024-2029 resmi dilantik. Pelantikan ini dipimpin oleh Ketua LDII Kabupaten Maros, Ibnu Rusyd, S.Si., di Masjid Sabillul Muttaqin, Jalan Poros Kariango.

Wega Eko Sulistyo, yang kini menjabat sebagai Ketua LDII PC Tanralili, didampingi oleh Wakil Ketua Ropik Ismu Abdullah dan Sekretaris Bayu Kurniawan. Dalam sambutannya, Wega menegaskan komitmennya bersama pengurus baru untuk menyukseskan program Perkuatan Keimanan Umat, khususnya di wilayah Kecamatan Tanralili.

LDII memiliki program yang sejalan dengan pemerintah, yaitu menanamkan nilai keimanan serta akhlak yang baik pada generasi muda agar dapat mandiri sejak dini. Wega Eko Sulistyo menyatakan bahwa LDII akan terus mengembangkan program ini, sehingga generasi muda LDII terhindar dari pengaruh negatif seperti kenakalan remaja, narkotika, dan perilaku menyimpang lainnya.

Kami berkomitmen untuk menerapkan 29 karakter luhur LDII, sehingga generasi muda kita tumbuh dengan karakter yang kuat dan positif," tegas Wega.

Pelantikan ini menjadi tonggak awal bagi LDII PC Tanralili untuk menjalankan program-program dakwah yang berdampak positif bagi masyarakat, khususnya dalam membangun keimanan dan akhlak generasi muda.(Ap/b)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren