7 Jazad Berhasil Di Epakuasi Oleh Thim Basarnas


Bekasi -Minggu pagi ( 22/9/2024 ), pukul 05: 30 warga Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi digegerkan dengan adanya penemuan 7 jasad mengambang di kali Bekasi. Penemu pertama kali oleh seorang warga yang sedang mencari kucingnya. 

Menurut keterangan saksi Aryo (17) ia sempat melihat sekelompok remaja yang diduga akan tawuran pada dini hari, namun tawuran tersebut belum sempat terjadi keburu dibubarkan oleh petugas Patroli yang sedang melintas. 

Menurut Kapolres metro Bekasi Kota, Kombes Dani Hamdani, "dugaan awal kematian ketujuh remaja ini disebabkan oleh tawuran, namun investigasi lebih lanjut masih dilakukan untuk mengetahui penyebab pastinya ke 7 korban".

"Jadi dugaan sementara kematian  ke 7 remaja yang ditemukan di Kali Bekasi akibat tawuran, untuk info lebih lanjut kita tunggu hasil olah tkp oleh team yang sedang bekerja dilapangan" pungkas Kombes Dani Hamdani. 

Penemuan ke 7 remaja yang mengapung di Kali Bekasi yang pertama kali ditemukan oleh Aryo (17),sempat membuah heboh warga Jatiras, Jatiasih, Kota Semarang.pasalnya di wilayah sekitar tidak sedang banjir, jadi warga semua penasaran ada mayat sebanyak itu.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren