Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di SMA Negeri 31 Tangerang, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas


Cikupa, Tangerang – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya, Aipda Budiansyah, menghadiri kegiatan bersama warga dan siswa-siswi SMA Negeri 31 Kabupaten Tangerang.pada Kamis, 19 September 2024. 

Pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa dan masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusifitas lingkungan sekolah, serta menghindari aksi tawuran antar pelajar, perundungan (bullying), dan kenakalan remaja.

 Aipda Budiansyah juga menyampaikan nomor telepon Polsek Cikupa serta layanan pengaduan 110 untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian yang membutuhkan bantuan kepolisian.

Pernyataan Kapolsek: Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menegaskan, "Kami berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Melalui kegiatan ini, kami ingin memperkuat kemitraan dengan masyarakat, menjaga keamanan lingkungan, serta mencegah potensi konflik yang dapat merusak suasana kondusif di wilayah pendidikan. Sinergi antara masyarakat dan kepolisian adalah kunci untuk menciptakan keamanan yang berkelanjutan."

Di tempat lain, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Sulardi, menyatakan dukungannya terhadap upaya Polri dalam menjaga keamanan dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian melalui kegiatan seperti ini.

(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren