Polsek Cikupa Gelar Jumling di Masjid Jami Nuruzzulam Desa Sukanagara, Aipda Didi Sampaikan Pesan Harkamtibmas


Cikupa | Kabupaten Tangerang - Polsek Cikupa kembali menggelar kegiatan Jum'at Keliling (Jumling) bersama warga Desa Sukanagara pada Jumat, 13 September 2024. 

Acara yang berlangsung di Masjid Jami Nuruzzulam, Kampung Tarikolot, RT 11/02, Desa Sukanagara, Kecamatan Cikupa, ini dimulai pada pukul 11.30 WIB dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, Aipda Didi MS.

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Didi MS melakukan silaturahmi dengan jamaah masjid dan warga setempat. Selain mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, Aipda Didi juga menyampaikan himbauan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Sukanagara," ujar Aipda Didi.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menegaskan pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

Menurutnya, Bhabinkamtibmas berperan vital dalam menjalin komunikasi aktif dengan warga serta mendeteksi potensi gangguan keamanan sejak dini.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Aipda Didi MS di Desa Sukanagara, sangat efektif dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif. Polri tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga merangkul masyarakat dalam menjaga stabilitas wilayah,” ungkap AKP Johan Armando.

Melalui program seperti Jumling dan berbagai kegiatan silaturahmi, Polsek Cikupa terus berkomitmen untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat.

(ARDI)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren