Polsek Cikupa Laksanakan Operasi Cipkon, Antisipasi Kejahatan dan Geng Motor

 


Cikupa, Kabupaten Tangerang – Polsek Cikupa kembali melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) pada Senin (23/09/2024) guna menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

 Dipimpin oleh Kanit Samapta, Iptu Purwantoro, operasi ini mengerahkan 11 personel untuk patroli mobile, dengan fokus mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kejahatan 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), geng motor, balap liar, dan tawuran.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., melalui Kanit Samapta, Iptu Purwantoro , menegaskan pentingnya operasi ini sebagai upaya menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

 "Operasi Cipkon menjadi salah satu upaya kami untuk memastikan situasi tetap kondusif. Kami juga selalu menekankan profesionalisme dan pendekatan humanis dalam setiap patroli," ungkapnya melalui Kanit Samapta, Iptu Purwantoro.

Di lain kesempatan, Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Cikupa, Sulardi, menyampaikan apresiasinya. "Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap Polsek Cikupa terus rutin melakukan operasi demi keamanan bersama," tutupnya. (KHP)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren