Warga LDII Sukses Kibarkan Sang Saka Merah Putih, Buah Manis Pembinaan Karakter Luhur


LDII terus berkomitmen dalam membantu pembinaan generasi muda bangsa melalui program 29 karakter luhur diantaranya dengan disiplin dedikasi berakhlakul karimah, alim fakih dan mandiri tidak saja dipusat namun juga diseluruh pelosok negeri, termasuk terhadap warga LDII di dataran Warpramasi, Manokwari Papua Barat.

Adalah Ilham Fadli Hidayat salah satu kader terbaik siswa SMAN 1 Prafi yang juga adalah remaja masjid Al-Ikhlas Distrik Aimas yang merupakan masjid dibawah naungan LDII Manokwari, terpilih dan dipercaya untuk tergabung dalam barisan pengibar sang saka merah putih pada peringatan detik-detik Kemerdekaan Indonesia ke 79, bertempat di Lapangan Persemasi Kampung Aimasi SP3, Sabtu 17 Agustus 2024.

Ilham Fadli Hidayat sukses menjalankan tugas sebagai pengibar bendera tidak lain karena juga merupakan buah manis hasil pembinaan generasi penerus yang selalu disemangat-semangatkan di setiap pengajian remaja tingkat masjid Al-Ikhlas Distrik Aimas Kabupaten Manokwari - Papua Barat.


Ilham Fadli Hidayat merasa bangga dan bersyukur yang luar biasa, mengingat bisa masuk dan dipercaya menjadi pasukan pengibar bendera adalah sebuah moment sakral dan kehormatan yang sangat langka, dimana semua itu membuatnya bertambah rasa bersyukurnya atas anugrah yang diberikan Allah SWT yang selalu dipanjatkan melalui doa-doa, disamping bimbingan para guru disekolah, dukungan dewan pengajar di pengajian taklim Masjid Al-Ikhlas dan doa kedua orang tua.


Senada dengan itu, Puput Sentosa salah satu pemgurus majelis taklim menguatkan bahwa pembinaan generasi muda bangsa menjadi perhatian dan keseriusan semua pihak tidak saja pemerintah melalui jalur pendidikan/sekolah namun kontribusi dan dukungan masyarakat melalui majelis-majelis taklim, tempat-tempat ibadah, lembaga-lembaga kemasyakatan, ormas-ormas termasuk LDII juga sangat dibutuhkan ditengah derasnya pengaruh asing pada saat ini, teruslah bersemangat dalam berkarya dan berprestasi wahai anak muda Indonesia. (PS)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren