Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya Atur Lalu Lintas di Depan PT Cingluh untuk Kelancaran Jalan

 


Cikupa – Personel Polsek Cikupa yang dipimpin oleh Iptu Purwantoro melaksanakan kegiatan Protap pagi berupa pengaturan lalu lintas di Jalan Raya Serang, tepatnya di depan PT. Cingluh pada Selasa (15/10/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) di kawasan yang sering padat oleh aktivitas karyawan yang masuk kerja.

Dalam kegiatan ini, Bripka Ilyas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukamulya, turut serta bersama Brigpol Rustam Hakim dalam mengatur arus lalu lintas guna mencegah kemacetan. Kehadiran polisi di lokasi memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, yang mengapresiasi kelancaran lalu lintas yang terkendali selama kegiatan berlangsung.

Kapolsek Cikupa, AKP Johan Armando Utan, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Protap pagi yang dilakukan secara rutin ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. "Kehadiran polisi di tengah masyarakat, terutama di jam-jam sibuk, sangat penting untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan tertib," ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Johan menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan mendukung terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Cikupa. "Kami akan terus hadir dan siap membantu menjaga kenyamanan serta keselamatan pengguna jalan," tutupnya.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren