LDII Papua Selatan Ikuti Workshop Pendaftaran Sertifikat Halal MUI


MERAUKE - Perkuat Sinergi dan Tingkatkan Kompetensi DPW LDII Papua Selatan Hadiri Workshop Pendaftaran Sertifikat Halal MUI Papua Selatan.( Boven Digoel, 2-3 September 24).

Pengurus LDII Kabupaten Boven Digoel mengutus 5 orang Pengurus Harian sebagai peserta Workshop Pendaftaran Sertifikat Halal dan Pelatihan Dai yang di helat oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Papua Selatan bertempat di Kabupaten Boven Digoel selama 2 hari dimulai 2-3 September 2024.

Ketua DPD LDII Boven Digoel Abdul Qodir Nur Ikhsan menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas undangan kegiatan workshop kepada MUI Provinsi Papua Selatan, dan kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk kami dalam meningkatkan kapasitas SDM pengurus dan menjadi bahan sosialisasi kepada warga LDII di Kabupaten Boven Digoel khususnya dan umumnya di Papua Selatan.

Senada dengan Ketua DPD LDII Boven Digoel, H. Bekti Utomo, S.Sos sebagai Ketua DPW LDII Provinsi Papua Selatan juga memberikan penjelasan bahwa kami LDII di Papua Selatan sangat mendukung program dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Program Pemerintah Daerah dalam rangka kemaslahatan umat dan peningkatan SDM masyarakat, tentu kegiatan ini menjadi indikator Karya Kontribusi dan Komunikasi LDII kepada masyarakat dan sinergi LDII bersama stakeholder di wilayah.

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren