Pawas Kanit Reskrim IPTU H. Iwan Wahyudi Pimpin Patroli Mobile di Depan PT. Torabika untuk Antisipasi 3C, Geng Motor, dan Tawuran

 


CIKUPA | Kabupaten Tangerang –  Personil piket fungsi yang dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Polsek Cikupa, IPTU H. Iwan Wahyudi, S.H., melaksanakan patroli mobile di sekitar Jl. Raya Serang Km. 12,5, tepatnya di depan PT. Torabika. Minggu (13/10/2024).

 Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas 3C (Curat, Curas, Curanmor), aktivitas geng motor, tawuran antar remaja, dan balapan liar yang kerap mengganggu ketertiban masyarakat.

Patroli ini merupakan langkah preventif yang diambil untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, terutama di akhir pekan di mana aktivitas masyarakat meningkat.

 IPTU H. Iwan Wahyudi menegaskan bahwa kegiatan patroli akan terus dilakukan secara rutin untuk mencegah terjadinya kejahatan di kawasan Cikupa dan sekitarnya.

Dengan adanya patroli rutin ini, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas, serta menekan potensi gangguan kamtibmas.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui Kapolsek Cikupa AKP Johan Armando Utan, menyatakan bahwa operasi ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 "Operasi Cipkon dan Patroli Mobile yang dilakukan secara rutin sebagai langkah untuk meminimalisir potensi gangguan kamtibmas, terutama pada malam hari, ketika aktivitas masyarakat cenderung menurun dan risiko kejahatan meningkat," ujar Kapolsek.


(ARJU/SLR)


Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren