PC LDII Mimika Baru Distribusikan Majalah Nuansa Persada untuk Perkuat Persaudaraan


TIMIKA - Ketua Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII Distrik Mimika Baru), Ustadz Achmadun, melaksanakan pendistribusian Majalah Nuansa Persada kepada sejumlah stakeholder di wilayah Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, pada Selasa (15/10/2024).

Majalah tersebut diserahkan langsung ke berbagai lembaga dan tokoh penting, antara lain Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Kantor Urusan Agama (KUA) Mimika Baru, Bimas Islam, Koramil Kota, Polres Pelayanan, Kapolsek Miru, Bank Muamalat, Kelurahan Kebun Sirih, Kantor Distrik Miru, dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Mimika.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya strategis PC LDII Mimika Baru untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerukunan antar-umat beragama, serta menjalin hubungan yang lebih erat dengan lembaga-lembaga terkait. Pendistribusian ini menjadi simbol nyata dari komitmen LDII dalam berkontribusi pada pembangunan sosial keagamaan yang harmonis di Mimika.

Majalah Nuansa Persada, yang berisi pesan-pesan positif dan kegiatan LDII dari berbagai wilayah di Indonesia, diharapkan dapat mendukung nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kebijaksanaan. Lebih dari itu, majalah ini juga menjadi medium untuk menyebarkan informasi yang konstruktif dan edukatif, memperkaya wawasan, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat dari berbagai latar belakang.

Menurut Ustadz Achmadun, pendistribusian majalah ini tidak hanya sekadar aksi simbolis, tetapi juga merupakan bentuk nyata kepedulian LDII dalam mengembangkan komunikasi antar-lembaga dan antar-warga di wilayah Mimika. "Melalui Majalah Nuansa Persada, kami berharap dapat menyebarkan nilai-nilai kebersamaan dan menjadi jembatan pemersatu bagi masyarakat dari berbagai elemen," ungkapnya.(Muslimin)
Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren