Warung Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa: Aiptu Mukhsodin Sampaikan Pesan Kamtibmas di Kampung Cirewed


Cikupa, Kabupaten Tangerang - Kegiatan Warung Bhabinkamtibmas dilaksanakan di Kampung Cirewed RT 02/03 Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa. Kegiatan ini dihadiri oleh Aiptu Mukhsodin selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukadamai. Kamis (03/10/2024).

Dalam kegiatan sambang dan kunjungan ini, Aiptu Mukhsodin bertemu dengan Hidayat di warungnya untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat sekitar. 

Selain itu, Aiptu Mukhsodin juga memberikan himbauan mengenai pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, melalui Kapolsek Cikupa AKP Johan Armando Utan, menyatakan bahwa kegiatan Warung Bhabinkamtibmas merupakan upaya proaktif Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat.

 "Dengan hadir langsung di tengah masyarakat, kami dapat mendengarkan keluhan dan aspirasi mereka secara langsung. Ini penting untuk menjaga sinergi antara Polri dan warga dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan," ujar AKP Johan Armando Utan.

Melalui kegiatan ini, kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Cikupa, semakin meningkat. Masyarakat diharapkan selalu waspada dan menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan bersama.

(ARJU/SLR)

Lebih baru Lebih lama
Liputan Keren